Doa Bagi Keselamatan Awak KRI Nanggala 402

 Doa Bagi Keselamatan Awak KRI Nanggala 402

Tuhan Allah yang Maharahim dan penuh belas kasih, bagi-Mu tidak ada  yang mustahil.

.

Hidup dan mati kami ada dalam kuasa-Mu. Perkenankanlah kami mohon ya Tuhan rahmat dan karunia-Mu bagi ke 53 ABK KRI Nanggala 402, para ksatria “ Hiu Kencana:, agar mereka selamat dan dapat diketemukan di perairan laut Bali.

.

Kami berdoa pula bagi upaya pencarian dan penyelamatan yang dilakukan oleh pemerintah dan TNI dan segenap unsur terkait baik dari dalam dan luar negeri agar upaya mereka dapat membuahkan hasil saat ini.

.

Jadikanlah kami semua percaya pada penyelanggaraan-Mu, sehingga peristiwa ini juga mengingatkan kami akan kekurangan kami, kelemahan kami dan ketakberdayaan kami.

.

Hanya pada Engkaulah Ya Allah Bapa Tuhan kami tempat kami bersandar, tempat kami memohonkan ampun serta pertolongan.

.

Kuatkanlah iman kami agar boleh tetap terus berjuang bagi nyawa prajurit terbaik TNI AL, sebagaimana mereka menghidupi semangat : Tabah sampai akhir…

.

Kami serahkan perjuangan, segenap usaha sekaligus untaian doa kami ini kepadaMu karena kami percaya Engkau senangtiasa memelihara bahkan melindungi jiwa-jiwa setiap orang yang dengan tekun dan setia melaksanakan pekerjaan-Mu menjaga tanah air kami tercinta Indonesia

.

Amin

.

Sumber: Karya Kepausan Indonesia


. #prayfornanggala402