Paus Fransiskus: Ketika umat manusia gemetar karena pandemi, mari kita bersatu dalam doa

foto: VATICAN MEDIA
Paus Fransiskus telah meminta umat Kristen di seluruh dunia untuk bersatu dalam doa Bapa Kami pada siang hari tanggal 25 Maret sebagai tanggapan terhadap pandemi coronavirus.

"Pada hari-hari pencobaan ini, sementara umat manusia gemetar karena ancaman pandemi, saya ingin mengusulkan kepada semua orang Kristen untuk menyatukan suara mereka ke surga," kata Paus Fransiskus 22 Maret.

"Saya mengundang ... para pemimpin semua komunitas Kristen, bersama-sama dengan semua orang Kristen dari berbagai pengakuan, untuk memohon kepada Yang Mahatinggi, Yang Mahakuasa, sambil secara bersamaan melantunkan doa yang diajarkan Tuhan Yesus kepada kita," katanya setelah doa Angelus 

Saya mengundang para pemimpin semua komunitas Kristen, bersama-sama dengan semua orang Kristen dari berbagai pengakuan, untuk memohon kepada Yang Mahatinggi, Yang Mahakuasa, sambil secara bersamaan melantunkan doa yang diajarkan Tuhan Yesus kepada kita,” katanya setelah doa Angelus . 

“25 Maret adalah Hari Raya Kabar Sukacita, tanggal ketika banyak orang Kristen mengingat pengumuman Malaikat Gibrael kepada Perawan Maria dari Inkarnasi Sabda,” kata paus melansir.

“Semoga Tuhan mendengar doa dengan suara bulat dari semua muridnya yang bersiap untuk merayakan kemenangan Kristus Yang Bangkit,” katanya.


SUMBER: CNA