Rabu, 15 April 2015 Hari Biasa Pekan II Paskah

Rabu, 15 April 2015
Hari Biasa Pekan II Paskah

  

Kis. 5:17-26; Mzm. 34:2-3,4-5,6-7,8-9; Yoh. 3:16-21. 

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
 
Baru saja kita merayakan Paskah yang didahului dengan perayaan sengsara dan wafat Kristus. Saat ini pun kita masih berada dalam masa Paskah. Melalui perayaan-perayaan ini, kita diingatkan akan kasih Allah yang begitu besar kepada kita. Ia telah memberikan Yesus Kristus, Putera-Nya, untuk membimbing kita di jalan yang benar dan di jalan keselamatan. Bagi kita, Dialah Sang Terang yang senantiasa menerangi setiap langkah hidup kita melalui sabda-sabda-Nya dan melalui inspirasi batiniah dalam akal budi dan hati nurani kita. Maka, kita diundang untuk semakin peka dalam mendengarkan sabda dan kehendak-Nya yang yang diwartakan dalam Kitab Suci dan dibisikan dalam akal budi serta hati nurani kita. 

Doa: Tuhan, semoga kami senantiasa hidup dalam terang-Mu yang selalu menyinari setiap langkah hidup kami. Amin. -agawpr-